Obat Hepatitis herbal

By | April 27, 2015

Obat Hepatitis herbal dengan Ace maxs. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar (khusus pulau Jawa).

Obat Hepatitis Herbal

ace maxs print

Penyakit Kuning atau Hepatitis kerap terdengar di telinga Kita pada berbagai usia, bahkan bayi pun bisa terkena. Berbahaya? tentu saja penyakit ini bisa menyebabkan terjangkitnya kanker Hati. Dengan adanya masalah tersebut kini PT H2O menghadirkan Ace maxs sebagai obat Hepatitis herbal. Ace maxs obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh salah satu nya adalah penyakit Hepatitis, baik itu Hepatitis A, B dan juga C.

Pesan dengan format di bawah ini:

NR-ACX : NAMA : JUMLAH PEMESANAN:  ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238. pin BB: 769454C5.

Sebelum lebih lanjut membahas Ace maxs sebagai obat Hepatitis herbal, mari kita mengenal terlebih dahulu apa itu Hepatitis, bagaimana gejalanya, dan juga bagaimana cara mengobatinya.

Sekilas tentang Hepatitis dan Ace maxs sebagai obat Hepatitis herbal

hepatitisDefinisi Hepatitis 

Hepatitis (jamak: hepatitides) adalah suatu kondisi medis yang didefinisikan oleh peradangan hati dan ditandai dengan adanya sel-sel inflamasi pada jaringan organ. Hepatitis dapat terjadi dengan gejala yang terbatas atau tidak ada, tetapi sering menyebabkan penyakit kuning (perubahan warna kuning pada kulit, selaput lendir, dan konjungtiva), kurang nafsu makan, malaise dan. Hepatitis akut ketika berlangsung kurang dari enam bulan dan kronis ketika berlangsung lebih lama. Kondisi ini dapat membatasi diri (penyembuhan sendiri) atau dapat berkembang menjadi fibrosis (jaringan parut) dan sirosis. Di seluruh dunia, virus hepatitis adalah penyebab paling umum dari peradangan hati.  Penyebab lainnya termasuk penyakit autoimun dan konsumsi zat beracun (terutama alkohol), obat-obatan tertentu (seperti parasetamol), beberapa pelarut organik industri, dan tanaman. [Wikipedia]

Gejala Hepatitis

1. Timbul rasa tidak enak badan
2. Tubuh mudah merasa letih, lesu dan mudah capek
3. Penurunan nafsu makan
4. Penurunan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh yang tidak menentu
5. Perut sering terasa mual ingin muntah
6. Mengalami demam
7. Terjadi perubahan pada warna kulit dan mata menjadi kuning
8. Perubahan warna urine menjadi kuning tua atau kecokelatan.

Jenis Hepatitis

Hepatitis A
Seringkali infeksi hepatitis A pada anak-anak tidak menimbulkan gejala, sedangkan pada orang dewasa menyebabkan gejala mirip flu, rasa lelah, demam, diare, mual, nyeri perut, mata kuning dan hilangnya nafsu makan. Gejala hilang sama sekali setelah 6-12 minggu. Orang yang terinfeksi hepatitis A akan kebal terhadap penyakit tersebut. Berbeda dengan hepatitis B dan C, infeksi hepatitis A tidak berlanjut ke hepatitis kronik.

Hepatitis B
Hepatitis B adalah peradangan pada hati. Selain tipe A, virus hepatitis B paling sering ditemui. Sebagian penderita hepatitis B akan sembuh sempurna dan mempunyai kekebalan seumur hidup, tapi sebagian lagi gagal memperoleh kekebalan. Orang itu akan terus menerus membawa virus hepatitis B dan bisa menjadi sumber penularan. Penularannya dapat terjadi lewat jarum suntik atau pisau yang terkontaminasi, transfusi darah dan gigitan manusia. Hepatitis B sangat beresiko bagi pecandu narkotika dan orang yang mempunyai banyak pasangan seksual.

Gejala hepatitis B adalah lemah, lesu, sakit otot, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit kuning dan air kencing berwarna gelap.

Pengobatan penyakit ini dilakukan dengan interferon alfa-2b, lamivudine dan imunoglobulin yang mengandung antibodi terhadap hepatitis-B (diberikan 14 hari setelah paparan). Vaksin hepatitis B yang aman dan efektif sudah tersedia sejak beberapa tahun lalu.

Hepatitis C
Hepatitis C adalah penyakit infeksi yang bisa tak terdeteksi pada seseorang selama puluhan tahun dan perlahan-lahan merusak organ hati (lever). Penyakit ini sekarang muncul sebagai salah satu masalah pemeliharaan kesehatan utama di Amerika Serikat, baik dalam segi hilangnya nyawa maupun tekanan pada ekonomi. Di Indonesia, Hepatitis C memang masih kalah terkenal dibandingkan dengan Hepatitis B. Padahal, penderitanya cukup banyak.

Biasanya orang-orang yang menderita penyakit hepatitis C tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit ini, karena memang tidak ada gejala-gejala khusus. Malah beberapa orang berpikir kalau mereka hanya terserang flu. Gejala yang biasa mereka rasakan antara lain demam, rasa lelah, muntah, sakit kepala, sakit perut atau hilangnya nafsu makan.

Hepatitis D
Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif.

Hepatitis E
Gejala mirip hepatitis A, demam pegel linu, lelah, hilang nafsu makan dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri ( self-limited ), keculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feces.

Hepatitis F
Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F merupakan penyakit hepatitis yang terpisah.

Hepatitis G
Gejala serupa hepatitis C, seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B dan/atau C. Tidak menyebabkan hepatitis fulminan ataupun hepatitis kronik. Penularan melalui transfusi darah jarum suntik.

Penyebab penyakit Hepatitis

Penyebab penyakit hepatitis pada hati disebabkan karena infeksi virus, infeksi non-virus, Leptospira icterphaemorragica merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi akut oleh bakteri yang disebut dengan nama laptospira. Penyakit ini biasanya menyebar dari hewan yang terinfeksi kepada manusia, baik melalui kontak langsung maupun kontak melalui air atau tanah yang terkontaminasi.

Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena Toxoplasma gondii. Ini merupakan salah satu parasit, kucing, atau hewan peliharaan lainnya. penyakit ini bisa menyebabkan masalah penyakit yang disebut dengan toksoplasmosis.

Penyebab penyakit hepatitis pada hati bisa juga disebabkan karena bahan kimia. Bahan kimia ini yakni racun, cendawan yang beracun, kloroform atau zat kimia yang dulu secara luas digunakan sebagai obat bius umum. Karena obat ini bisa merusak hati dan bisa mempengatuhi jantung, kloroform ini digunakan hanya dalam konsentrasi rendah sebagai suatu pengawet.

Penyebab penyakit hepatitis pada hati juga bisa disebabkan karena masalah metabolisme abnormal. Penyakit Wilson misalnya ini disebabkan oleh cacat bawaan dalam hal metabolisme unsur tembaga. Ada kelebihan unsur tembaga dan karenanya, terjadinya timbunan dalam organ, misalnya seperti hati dan juga otak.

Perlemakan hati selama kehamilan, in merupakan suatu kondisi dimana terjadi timbunan lemak pada hati. Salah satu penyebabnya adalah penyakit nutrisi dan juga merupakan salah satu yang jarang pada kehamilan lanjut. Gejalanya biasanya adalah hilangnya nafsu makan, lever besar, dan gangguan pencernaan.

Penjelasan mengenai penyakit Hepatitis sudah kita simak, Tahukah anda ada obat herbal Hepaititis alami bernama Ace maxs. Ingin tahu lebih lengkapnya? anda bisa menyimak kembali uraian di bawah ini.

Ace maxs obat Hepatitis herbal

Ace maxs obat Hepatitis herbal, merupakan kombinasi antara kulit Manggis dan daun Sirsak. Dua tanaman multi khasiat yang di sebut-sebut para ahli dapat membunuh berbagai macam penyakit salah satunya penyakit Hepatitis pada Hati. Di dalam kulit Manggis terdapat Xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sebagai anti-Bakteri, anti-Virus, anti-inflamasi, anti-Peradangan dan anti-Jamur. Dengan adanya fakta mengenai Xanthone yang berfungsi sebagai anti-virus baik di konsumsi penderita Hepatitis untuk membunuh berbagai Virus penyebab Hepatitis. Selain kulit Manggis dan daun Sirsak Ace maxs mencampurkan Rosella hitam, Madu murni dan juga buah Apel sebagai pelengkap.

Ace maxs obat herbal olahan PT H2O yang aman tanpa menimbulkan efek samping juga efek ketergantungan, baik di konsumsi pria dan wanita serta penderita Magg. Obat alami ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Dengan syrup sebagai bentuknya, memudahkan anda untuk mengonsumsinya. Ace maxs memiliki rasa yang manis, asam dan sedikit kesat terasa di lidah. Tak hanya berkhasiat seperti yang di jelaskan di atas Ace maxs juga masih memiliki 5 keunggulan lainnya seperti berikut ini:

-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
-Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
-Membantu mencegah penuaan dini.
-Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
-Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta jenis penyakit lainnya.
Aturan minum Ace maxs:
  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.

 *Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs*

Catatan: Sebelum mengonsumsi obat herbal Ace maxs, anda di harapkan membaca aturan pakai terlebih dahulu.
Sudahkah anda melakukan penanganan yang tepat pada penyakit Hepatitis anda? jika belum sesegeralah mengobatinya. Ace maxs obat Hipertensi alami solusi terampuh dalam mengobati penyakit kuning yang satu ini.
Informasi Harga Ace maxs.
daftar-harga-ace-maxs1
Harga di atas belum termasuk ongkos pengiriman, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat di mana anda tinggal.
Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.
Don’t Forget to visit this page: obat kanker payudara alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *